WelcOme

SELAMAT DATANG DI BLOG Q, SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

Kamis, 10 Februari 2011

aq Bisa..

Tak pernah aq berhenti memikirkan bagaimana diriku menataf masa depan esok..
setiap langkah demi detik dan waktu tak pernah dan tak pernah merasa tenang akan tentang hari esok..
tanggal 12 April esok usiaku kan mencapai 21..usia yang beranjak dan sudah sepatutnya mempunyao prospek masa depan untuk diri pribadi..semua sudah harus dipikirkan..
1. bagaimana kita menjalani hidup, pakah harus begini dan begini saja sampai tuhan bosan melihat kita didunia ini..apakah tidak berpikir bagaimana cara membawa diri ke dalam perubahan..pikirkanlah wahai jiwa yang rapuh..

2.aq harus bisa membawa diri sendir, membimbing jiwa ini, dan melewati semua rintangan yang ada didepan hanya dengan mengandalkan otak dari dalam kepalaku sendiri,..
3.pikirkan apakah kaw sudah bisa memberi sedikit ketenangan dihati mereka, orantuamu..aya, ibumu, apakah mereka sudah pernaha engkw buat tersenyum karena melihatmu berhasil, jika sudah teruslah buat mereka tersenyum, namun bagaimana kami yang belum bisa memberi sedikit saja untuk membuat mereka tersyum,,..bagaimana cara kami,,kami tidak tau apa-apa,,kami hanya memikirkan diri sendiri..sungguh jika demikian terjadi berlarut-larut akan sangat menyiksa bathin kita..
to be con tineew>>>>>ckckikc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangN Lupa CoMenT eaSHOb