WelcOme

SELAMAT DATANG DI BLOG Q, SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

Jumat, 11 Februari 2011

Hanya Tentang Q

Hanya aQ

Ini ku persembahkan buat hati Q..
Yang sakit karena seseorang..
}Î{..By..}Î{
D_one_2N_I-On3_Reza_
R I T O N G A
Hanya Tentang Q
Hati ini tak pernah pulih..
Hati ini tak pernah tertawa..
Mengapa selalu menangis..
Masih adakah sisi bahagaia Di Hati Q..
Ini kisah hanya tentang Q..tentang hati Q
Yang slalu menderita karna cinta..
Apa aku takpantas bahaguia..
Apa jiwa ini etrcipta hanya untuk
menderita..
Semua yang ada dalam hati Q..
Se akan meronta dan marah..
Ini kisah hanya tentang jiwa seorang yang tak pernah mereguk rasa kebahagiaan dalam dunia pana ini..
Kisah yang penuh rasa perih dan rasa pedih..
Rasa kecewa yang tak pernah mau meninggalkan hati ini…
Jikalaupun ada rasa bahagia itu hanya sesaat..
Bila bahagia berteduh di jiwaku itu hanya sementara..seakan rasa sakit datang dan mengusir rasa bahagia dari hati Q..
Sering ku berpikir didunia ini hanya akau manusia yang paling hina..
Hanya diri ini yang tak kan pernah merasakan bahagia..
Hanya diri ini yang kisah_nya takan luput dari rasa kecewa dan merana
Diri
Mungkinkah bahagia tak pernah ada dalam diskusi kehdupan ku..mungkinkah jiwa ini tak mengenal rasa bahagia..

….KU TULIS INI…
Karna gak pernah ada orang yang mengerti..yang mengrti aku..
Aku gak tau lagi harus ku curah kan pada siapa..
Gak tau harus bagaimana..
Hanya dengan begini aku bisa melewati hari_hari ngeriku..hrai-hari yang Suram..
Semuaku telah pergi..
Sahabat yang ku piker sahabat sejati kini dia telah pergi juga…
Disini aku ditemani kesepian..
N’diselimuti kesendirian..
Mengapa masih bertahan disini..
Meski ku sendiri namun bukan berarti ku harus putus asa dan hanya bisa pasrah..kubertahan karna kutau disana maih baynak orang yang sayang padaku..masih ada orang yang peduli dengan ku..
INTRODUCING.
complete name : Paraduan. R
nickname : Duan,1_One
name associate with. : Reza
my hobby : maen Komp, Olahraga : Nonton n’lain˚˚..
color I like : is,BLACK
Zodiak : A R I E S
Motto : nothing iinposible this word
Mengapa kita haruz Berjumpa
seharus nya tak ku mencintaimu
Sakit yang kurasa takkan mudah hilang..
Cinta yang kau berikan bukan untukku.
Walau kenangan selalu menghantui aku..
Luka yang kau buat kan membeku dihati ku..
Takkan mudah mengobati luka ini..
Sakit hati Q merasuk mengalir dalam tubuh Q..Membuat raga Q kan membencimu selama mungkin….
Sepertinya tak pernah ada wanita seperti kamu…
yang selalu kupuja yangselalu kumanja..yang selalu kudamba…kamu berhati dua berwajah dua..kejam nya kamu merasa hebat dengan sikapmu,,kejamnya kamu…
AWAL AKU JATUH CINTA PADANYA
Berawal dari perkenalan teman..
Malam minggu aku masih ingat..waktu aku Pamit dan Meminta Permen Kaki..
Aku ingat waktu aku mau minta permentuhc..aku gersang..minta gak yahc..tu aja pertanyaan dalm hati aQu.. Eh gak Tau nya dari permen kaki tuhc..kami bisa cmzan...n Mulai dari siTulah..
Aku masih Ingat Waktu Kamu nanya nama aku.. Eh nama kamu syapa???masa, kamu tau nama aku..aku gak tau nama kamu..syapa namanya..
Q jawb..nama AqU Duan..truZZzz..kamu Bilang “Namanya Qeren kayak orang nya”..
Dari situ aQu kangen kamu Truzzz..sumPah..
Aku gak Bo_oNk..
Cinta ini abadi di hati Q
Namun bukan berarti hati Q bisa kau Genggam..

Biarlah cinta Q milik mu…
Tapi ingat hati ini tak bisa kau bawa
Kuyakin Ada Balas Nya
Kuterbuai mimpi indah…karnamu..
tapi semua sirna karna kutau cintamu semu..akupun manusia yang tak bisa kau permainkan begitu saja..ku yakin kan ada balasnya..
Aku sadar aku bodoh..mengapa kuturuti kata-katamu..ternyata cintamu hanya bohong belaka..
Sadarkan Aku
Sadar ku bahwa engkau bukan milikku..
aku sakit bila ku mengagumi..mu
Aku sadar bahkau tak perna mengagumi ku..
bangunkan aku dari tidur panjang ku..sadar kan aku dari mimpi tentangmu.kusalah bila kuberharap padamu.salah ku paksa kau tuk mengagumiku..aku sakit jika kau tau hatiku karna diriku tak berarti bagimu.. aku sakit bila kaukah sembuhkan aku tak mungkun..Bangunkan aku dari tidur panjang ku sadarkan aku dari mimpi tentang mu..kusalah bila ku berharap padamu..salah ku paksa kau tuk mengagumi ku..kau tak tau perasaan ku..dan kutak mau kau tau…Bangunkan alku dari tidur panjang ku..sadar kan aku dari mimpi buruk ku tentang mu…
Kuakui aku memang tak bisa melupakan mu..
Ntah apa yang membuat Q sangat menya_yangimu..sumpah demi tuhan…
Kau lah yang pertama membuat Q berlekuk lutut pada cinta yang semu belaka…
Mungkin kah kau ditakdirkan untuk membuat kusakit yang tak kan pernah sembuh…
Tapi ku mohon tuhan tolong hilangkan rasa ini dari hati Q..Aku gak sanggup lagi..
Bila memang ini karma tolong sudahi ini..
Bila memang Q yang bersalah aku minta maaf..
BANTU AKU TUK MELUPAKANMU
Malam sunyi kini Q tak peduli lagi..
Dingin nya kegelapan tak kuhiraukan lagi..
Indahn-ya bulan tak mampu hati Q tuk mersakannya lagi..
Hati ini terus menangisi dirimu yang tak mungkin
bersama Q lagi..Egokah aku bila masih mengingat dirimu..Salah kah bila Q mencoba tuk melupakanmu..
Sadar Q tak mungkin bisa memilikimu..Haruskah rasa ini ku biarkan tersiksa karnamu..Segala usaha telah Q lakukan..Membencimu sudah ku coba..
Menjauhimu apalagi…
Namun mengapa..Q tak bisa melupakan mu..
Sadar Q bahwa engkau bukan milkku lagi…Sadar Q bahwa kau tak pernah mencintai Q..Q salah Bila Q berharap padamu..Karna kau takkan pernah bisa mengerti hati Q..
Sebagi permintaan terakhir Q padamu..Q mohon bantu aku tuk melupakan Mu,,
…M e n g a p a H a r u z D I a…
Tuhan mengapa dia..
Mengapa dia yang kau pilih..
Tuk hancur kan..sebentuk cinta suci ini…
Mengapa haruzz dia…
Saat Q sadari…
Arti cinta yang sesungguh_nya..
Aqu merasakan ke indahan mu ya tuhan..
Hati ini bahagia..karna di dekat moe..
namun Semua keindahan hanya sesaat..
Keindahan itu …
Pudar seketika…
Siapa yang salah..hanya tuhan yang tahu..Segalanya..
Kata—kata cintamoe..
Senyuman moe…
Terbukti semu belaka…
Kau sengaja membuat Q jatuh..
lalu kau injak—injak..
...Semoga tuhan membalazz apa yang kau berikan pada Q suatu saat nanti...
Ajari Aku 
Waktu kian berjalan terus..
Seoalah berlari menghindari zaman..
Walau hari berganti hari…
Bulan-berganti bulan..Namun mengapaa masih ada bayangan senyum mu…Sudah kucoba menghindar.dan berlari menjauhimu..Namun semakin ku berlari bayangan itu semakin menghantui hari-hari khu..
Ajari aku…
Aku sudah tak sanggup lagi..
Ajari aku melupakan mu…
Sadarkan aku dari khayalan ini…Kahyalan tentang cinta yang tak mungkin kembali..
…AKAN KAH…
Ku tak pernah menyangka…
Hati ini bisa hancur karna kamu…
Ku tak sempat byangkan ternyata aku mencintai wanita yang tak mesti kucintai…
Kata-kata cinta manismu…
Sedikitpun tak ada ketulusan..
Senyuman yang kau lantunkan..
Hanya expresi puasmu yang telah membuat ku…hancur karnamu…
I have in making a fool of is of equal woman and that I will remember until whenever hopefully there will be reciprocate the of at.
Jujur aku sangat membencimu..
Namun kenapa hati kecilu masih mengaharapkan dirimu yang tak mungkin lagi kumiliki..mengapa aku selalu mengingat kenangan yang begitu membuat ku sakit

Bidadariku yang lepas
Namamu tak terukir
Dalam catatan harianku
Asal usulmu tak hadir
Dalam diskusi kehidupanku
Wajah wujutmu tak terlukis
Dalam sketsa mimpi-mimpiku
Indah suaramu tak terekam
Dalam pita batinku
Namun kau hidup mengalir
Pori-pori cinta dan semangatku sebab
Kau adalah hadiah agung
..Dari tuhan bidadariku.
Kini kau telah pergi dari hati Q..
Kau tinggalkan rasa sakit dihati Q..
Rasa sakit yang tak mampu ku bendung..
Sesaat kubisa mencintaimu..
Seumur hidupku tuk melupakan mu..
Dihati ku..tak mengenal..
Rasa ragu..tak pernah terpikir olehku..
Tak pernah ku bayangkan..
Kau yang tercinta..pergi meninggalkanku..
Meninggalkanku dengan rasa sakit..
Bila ada penawar untuk melupakan mu..kemanapun akan ku cari..
Hanya hitungan detik kubisa mencintaimu..
Menyayangimu..
Namun tuk melupakanmu..butuh seumur hidup Q tuk melupakanmu..
Detik-detik kenangan jadi jalan rasa sakit ku tuk mengingat mu selamanya..
Kini hati ini menderita..mengenang semua kata-kata indah meskipun itu hanya semu..
Bantu aku tuk melupakan mu…
Tuhan tolong hilangkan dia dari hati Q..
Cinta Mu Penuh Kepalsuan
Sedalam mana kepalsuan yang kau tanam
Di hati ini..
Sekejam apa kau campakkan diri ini..
Apa sebetulnya yang kau inginkan dari ku..
Apa yang engkau harapkan dariku..
Tercemar diri ini karana dustamu..
Telah kuterima semua perlakuanmu..walau berbisa..
Semua ini hanya tuhan yang tau..
Apa sesungguhnya yang aku..harapkan darimu..
Kasih sayangmu..
Kemesraan mu..cintamu..menjadi mimpi-mimpi yang menakutkan..
Kasih sayangku…pengorbanan Q..
Tak pernah kau hargai..tak pernah kau balas..
Apakah ini semua salah Q..
Ataukah salah mu…
Jika memang Q bersalah aku minta maaf..
Namun bila salah mu..ku takatau harus bagaiman..
Biarlah tuhan yang menjawab semuanya..karna tuhan tau segalanya..
Aku Bisa
Meski bayangan kenangan slalu mengikuti Q..
Meski kesendirian ini sangat sunyi..
Namun ini tetap harus ku arungi…
Meski tanpamu dan tanpa cintamu..
Kuyakinkan diri demi cinta yang tersisah di hati ini..
Aku pasti bisa melupakanmu..
Demi hati ini yang pernah kau sakiti..
Pergilah bersamanya..kukan coba mengobati luka ini..walau meski tanpa senyummu aku yakin kubisa..bila esok engkau datang lagi kukan coba tuk tegar..dan menutupi rasa cinta yang tulus ini,,
Aku bisa..aku pasti bisa melupakanmu..
Meski butuh waktu namun aku pasti bisa,,
Biarkanlah saja waktu yang akan menentukannya..
Namun kuyakin ku tetap pasti bisa,,
Melupakanmu,,
Co_sensiego
Bila ku lihat kebelakang rasanya ini semua salahku..namun bilia kulihat ke atas..rasanya ini tak adil bagiku..
Mungkinkah karna keegoanku orang menghindariku..
Mungkinkah aku terlalu Prosesif…
Bukan aku yang pinta sipat ini..tuhan bila sipat ini tak engkau hapus..mungkin selamanya aku kan sendiri..karna takakn ada yang mengerti sipat Q ini..tuhan hamba mohon tolong angkat egoisensi ini..karna ku tak ingin hidup terhina..
Bila memang kuditakdirkan untuk begini selamanya…lebih baik bawa aku yaallah..angkat aku dari dunia ini..aku tak ingin hidup terhina..
10 Detik
Ntah mengapa bila disamping mu..
Kusangat nyaman..ku bahagia..
Bila melihat senyummu ku lemah
Tak berdaya..tak mampu berpaling..
Malam itu..malam sabtu..
Ketika itu malam sangat dingin…
bagiku malam itu malam paling dingin
Namun tak mampu mengalahkan hangat mu..
Aku cinta kamu…hanya tiga kata itu yang ingin ku ucapkan..namun ku takbisa dan kau lepas selamanya..
10 detik kuterlambat mengucapkan kata-kata yang kau nanti..dan yang ingin kulakukan..
Telah sirna..bibir ini bagai..beku..bagai dijahit dengan benang yang sangat tebal..
Jangan sia-siakan waktu
Jika Ingin Berhasil
Kekalahan yang lalu jadikan..
Sebagai jembatn melewati masa yang esok..
Bila kesempatan ada didepan mu..
Mak reguklah kesempatan itu dengan seketika tanpa menanti waktu yang tepat..
Bila pun ada kesempatan kedua..
Itupun belum tentu bisa kau manfaatin..sebelum kau teliti lalu lewati jembatan masa lalu tuk mengarunginya..
Penyeselan tak pernah mau didepan..
Penyesalan bag pecundang yang beraninya datang setelah kejadian..
Penyesalan tak pantas untuk dikasihani..
SEMASA AKU
DIKOTA BERTUAH INI
Siang setelah kelulusan MTs aku duduk di teras rumah..tiba-tiba ayah dating menemani Q du2k..sambil menunduk aku ditanya ayah..
“ Wan madung lu2s ko Mts tudia doma ho manyambung “ (wan keau dah lu2s Mts rencanamu mau kemana lagi nyambung SMA..)kata ayah..
Aku jawab sambil menunduk..yah..”narakku dao-dao doma au sikolah aso ulang dor mulak tubagas..harana donok pe ison nanggi dong bisa au mambantu hamu..”( ayah aku pengennya jauh lagi sekolah,biar aku gak sering2pulang kerumah,karna disinipun aku gak bisa bantu orang ayah..maklum sob..Q rang nya gak bisa kerja kebun..tu makanya aku gak tega ngiliat ayah lau aku dirumah..
Upps’’’ne rahasia yahc…
Keesokan harinya ternyata ayah masih penasaran dengan keputusan Q..ayah nanya lagi jadi kau mau dimana sekolah..langsung aku jawab pekanbaru..
uppzzsss””ayah kaget banget..
kau serius wan mau sekolah disitu..iya yah..di pasir napa? Kata ayah..
g’ mau itu deket..ntar Q sering pulang lagi..
(Ayah)Truss kau betul2 mau sekolah di pkan..iya yah aku jawab dengan tegas..
Tiga hari kemudian ayah setuju n aku langsung diantarin abang sampai kepekan..
Dipekan aku lum tau mau tinggal dimana dan sekolah apa?
Sedih banget waktu aku pertama X di kota nehc..mungkin udah takdir tuhan aku di jebolkan disekolah SMK Ibnu Taimiyah(zamrad) walaupun swasta
Hari Pertama Aku Disekolah..
namun aku tetep bangga ma skul aku tuhc..
Aku gak nya temen..gak ada yang knal..sumpah hari itu aku sedih banget..cmeehan dan ejekan sering sekali mengenai hati Q..kalau udah di kos tak jarang air mata ini menetes membasahi tikar yang di buat oleh mama…ma aku rindu mama..kucoba untuk terus melangkah..
aku gak tau mau ngomong ma syapa? Rasanya Q pengen pulang ke kampung....hari-hari kulalui tanpa temen..aku coba tuk tegar dan hadapi semua kesepian itu..sampai pada suatu hari ada seoarng cowok datng mendekati aku..di nanya kamu jurusan apa? Aku jawab Manajemen..oooo aku kl aku jur Impormatika…ktanya n disitu kami kenalan namanya Ricki..Rickilah temen pertamaku di pekanbaru…
Setelah ku pindah kos semua berobah..rasa sedih dan rasa takut tadi hilang..aku mulai berani menyapa orang2 meski masih segan..
Kost Yang Udah Buat Aku Jadi Percaya Diri
Aku ngekos di rumah penjaga sekolah meski kos itu ricki yang cariin..selama aq di kost itu..banyak sekali perubahan padaku…mulai dari tentang pergaulan dan pengetahuan..
Di local aku sering abnget di ejek ma temen selokal aku meski kadang2 baik juga..prengki,susilo,Samuel,ini yang paling pertama ku benci di pekan..setelah semester 1 selesai aku pindah jurusan ke Jur.sekretaris
Disinalah awal dari dan akhir kebahagiaan disekolah tercintaku…
Pertama yang ku kenal dilokal itu Yandi,di baik tampan pkok nya temen gue banget..aku masuk local itu penuh dengan rasa gak percaya..pertama masuk orang pada heran..ne anak kok nyasar kesini..kan anak ni klo gak salah nak Manjemen..kata mereka…
Satu Bangku Dengan Cewek Cantik..
Aku bingung banget mau duduk dimana..aku du2k disembarang t4 aku liat ada bngku yang kosong..eh gak taunya ku duduk disamping cewek cantik..uppzss..rezeki kaliiii….hee..hee..+ grogi dehc….
Gak lama kemudian ibu guru masuk..
Siang anak2..ktanya..siang buk..kami balazz..
Oh ia knalin teman baru kalian..dia pindah jurusan n’sekarang dia di local ini…
Dari pertama masuk aku dahyakin..klo disini aku pasti senang..hari2 demi hari ku lalui di local ini..ku dikenlkan yandi ma temen2nya..saeful..yusup.hendri n agung..
Mereka semuanya baik2 bukan kyak di local ku dulu…aku diajak maen putsal..maen basket..pokoknya seneng banget..karna ku gak kesepian lagi..hari berlalu kami makin akrab..dan aq mulai disukai temen se local..
Hari Pertama Aku Mengenal Dan Belajar Computer..
Masuk labor komp..aku du2k di samping yandi..gak berapa lama guru kami masuk..dan bapak tu nanya’’siapa yang belum pernah belajar dan memegang computer””langsung aku tunjuk tangan dan ternyata cuman aku yang gak pernah megang computer lainnya tu dah tau..uhh..malu banget..tapi gak paplah..
Satu pesan bapak yang aku ingat..”jangan pernah takut salah..otak-atik aja semuanya..namun ingat kalau yang kamu pencet hari ini salah besok jangan ulang lagi…hanya perlu satu bulan aku belajar computer aku udah jadi idola diwaktu pelajaran ini..aku juga gak nyangka ngapa aku suka banget ma komputr..sampe2 aku paling jago di local tuhc..padahal aku baru sebulan lebih ngenal komp…bukannya sombong yahc..
Cewek “Nembak” Cowok
Dilokal tuh ada cewek yg perhatian bangt ma aku dasi aku di cuciiin..baju a dikasi..pr dikerjaiinn kekantin ditraktirinn..pokoknya baik abis dec..Q lum ada niat pacarn walupun suka ma orang tu hanya sekedar emosional aja..
Eh gak tau nya cewek baik ada maunya..dia ternyata suka ma aku..dia nembak aku sob..!!biasanyakan cowok yg nembak cewk ne kok keblk sehc..mungkin bawaan zaman kaliiii..
Sob!!!mau nanya nech..sob pertama ngenal cinta pasti cowk yang nembak cewkkan…nech aku kebalik sob!!!aku ditembak ma cwek..duh jatuh martabat Q..tapi sayang cewek tadi bukan type aku…kontan saja ku tolak…ku bilang aku gak mau pacaran ma temen sekelas..gian kamu udah ku anggap temen sendiri..bukan pcar..Duhcc..aku merasa bersalah banget dia ampe nangis2..tapi dari situ aku tau cinta gak bisa di paksain..cinta bukan hanya untuk dimiliki…namun untuk di mengerti…
Suka Ma Temen Sebangku Yang Suka Ma Aku..
SOB..!!!Masih Ingat gak temen sebangku pertama au masuk di likal sekretaris..liat tu di awal cerita..
Q tak tau..mengapa cewek tu perhatian ma aq..dia sering liatin aku..di senyumin aku..dia godain aku..pokoknya ku ge-er dech dibuatnya..mak lum aku kan cowk pemalu n cowk lugu jadi mana ngerti tanda senyumanya itu..dia cantik banget aku gak pernah berani natap matanya kalu di lagi ngeliatin aku..aku hanya bisa malu..dan penasaran..lama2 aku gak tahan digituin ma dia..akhirnya kujatuh cinta juga ma echi namnya..dia paling cantik dikelas dan di sekolah bagiku..dia dah punya cowok dan banyak cwok yang suka ma dia..jadi mana berani aku ngungkapinnya..
Cinta ku tendam sangat dalam ma dia..walaupun dia sangat perhatian ma aku..namun ttp saja ku gak brani..aku curhat ma Agung,,rupanya agung tau juga klo echi perhatian banget ma aku..agung gak nyangka law cewk tuhc segitunya ma aku..agung ngedukung aku dia bilang perhatiannyatuh dah gak wajar sob..!!kata agung..dah tembak aja jangan pikirkan cowok dia..pikirkan aja perasaan kalian berdua..katanya..namun ttp aja ku gak berani..Waktu dah hampir berlalu diantara kami..perpisaahan sudah terpampang didepan mata…aku pikir biarlah cinta ini hanya dalam hati..biar kubawa sampai mati walaupun dia gak tau..
Aku sudah putus asa..aku sadar aku gakkan bisa memilikinya..karna dia sudah terikat dengan oranglain..aku tau aku gak bisa memilikinya naun aku hanya ingin dia tau kalau aku memang mencintai dia dan sangat menyayanginya…Kucoba tuk menghilangkan rasa itu namu aku tetap gak bisa..
Aku mencintai nya dalam hatii..

..Akhirnya..Dia Tau Juga..
Hingga pada suatu malam..ku sms dia..
Isi sms nya..”’’ cieh met malam genagpaen..
Dia jwb..ge gak ngap-ngapaen..duan ndiri gengapaen katanya..Q bilang..duan ge mikirin echi..ech itu manis yhc cantik baik lagi..Uh.. langsung dia jawab..wan gak sah muji berlebihan..ntar cewknya mrh lohc..
Bukan muji tapi kenyataannya kok..echituyach dimata duan perfeck abiss..
Sebenarnya duan sering banget perhatiin echi..echi tu cantik baik n mungkinn echi gkkan percaya..kalu duan suka ma echi.
Kemudian dia gak negbalasnya…mpe lima menit ku tunggu namun gak dijwb..kontan ja ku takut..langsung ku sms..chie becanda kok gitu aja marah..nda mungkinlah ku nembak echi..echikan dah nya cowk..jangn masukin ati yach..
Dia jawab..kalau emeng tu becanda tau betul besok buktiin yahc..katanya..udah duluyach chie mau bo2k besok jangan lupa…
Duh mampus ku sob..gimana nech…bantu aku dong..oh tuhan ternyata sobat2 Q gak bisa bantu..
Keesokan harinya disekolah
Ini hari paling bersejarah di sepanjang hati ku….Pagi itu hatiku sedang kacau karna hp ku rusak sob..setelah bell jam pertama habis…biasa ku kan du2knya diblakang..
Kusendirian agung n’ the gank kekantin..waktu ku gi buka casing handphone..tiba2 so2k seorang cewk datng menghampiriku..n’ du2k di samping ku..aku sudah tau siapa cewek tu meski gak ku lihat karna hatiku yang melihat n’ jantungku bagai perang ke 2..wan..dengan nada lembut dia menyapaku..bi2rnya yang warna delima senyum padaku..membuat aku makin deg2kan..
yang tadi malam itu betul gak..tanya nya..
Duh gimananihc..bantu aku sob..dengan tenang ku jawab tu becanda kok..serius..Kataku
Dia gak percaya klo aku memang becanda..dia ndesak aku terus paya ju2r..
Wan seriuslah..katanya dengan manja…
Langsung tepikir dlam benakku…mungkin inilah saatnya aku ungkapin perasaan yang sudah lama aku pendam…
Sambil menunduk…ku ngomong..jujur..
Echi maaf yahc..aku memang selama ini mencintai echi..pertama kali ku melihatmu..ku dah sangat mengingn kan mu..tapi aku tau kok kamu dah punya cowok..aku hanya ingin echi tau aja law duan sayang banget ma echi..
Duh sob!! rasanya ku gak percaya..namun memang begitulah kenyataannya..
Dia langsung..malu..sambil ngomong wan aku bingung..duan kan..belum sempat dia lanjutin kata-katanya ku langsung motong..ku tau kok echi dah punya orang..duan lakuin ini smua paya echi tau lau duan cinta ma echi..tu aja..
Aku bingung wan.katanya…
Dari situ ku bisa ngambil hikmah nya…
Mencintai seseorang bukan berarti kita harus memilikinya juga..
Yang aku senang nya aku yakinn cintaku tak sebelah hati..
Gunakanlah Kesempatan Yang Ada
Saya akan melewati jalan ini hanya sekali, karenanya setiap perbuatan baik yang dapat saya lakukan atau kebaikan,apapun yang bisa saya perlihatkan kepada siapapun, biarlah saya melakukannya sekarang..jangan biarkan saya menundanya.. juga jangan biarkan saya mengabaikannya..karna mungkin saya tidak akan melewati jalan ini lagi…
Dan saya tidak mau menyesali apa yang sudah saya lewati..biarlah saya melakukan apapun yang baik hari ini..
Mencari Teman Sejati
Setetes madu bisa menangkap lebih banyak lalat.dari pada se gallon empedu”jadi dalam berurusan dengan manusia, kalau anda ingin memikat seseorang kedalam cara berpikir anda pertama sekali yakinkan dia bahwa anda adalah teman yang tulus..itu ada setetes madu yang kan menangkap hatinya yang merupakan jalan besar menuju pengertiannya..
Saat Mengapa Saya tidak Bisa Tersenyum
Saya sudah berhenti bicara tentang apa yang saya inginkan.saya sekarang berusaha melihat dari sudut pandang orang lain.dan semua ini telah mengubah kehidupan saya secar revolusioner. Saya ingin menjadi laki2 yang total berbeda , seorang laki2 yang bahagia,yang lbih kaya dalam persahabatan dan kbahagiaan yang sebenarnya membawa bnyka kbahagiaan..
Anda tdk ingn tersnyum, mengapa?
Ada 2 hal yang harus dilakukan
1.paksa diri anda tersenyum..kjikalau anda sedang sendiri paksa diri anda tersenyum,atau bersiul /mendengrkn music..bersikplah seolah-olah anda merasa bahgia..
Jalan menuju kebahagiaan,kalau kegembiraan kita hilang..adalah du2k dengn riang.lalu bertindak dan berbicarlah seolah-olah anda memang bahagia.
Smua orang didunia ingin bahagia dan 1 cara psti untuk menemukannya..yaitu dengan mengandalkan pikiran2 anda. Kebahagiaan tidak tergantung pada kondsi2 dri luar..melainkan tergantung kondisi dari dalam diri sendiri,,
Bukan dari apa yang anda miliki atau siapa anda..yang membuat anda bahgia (mlainkan apa yang anda pikrkan dalam bahgia itu)
Tidk ada sesuatupun yang baik atau buruk hanya pikiranlah yang membedaknnya..
nsht
Stiap kali anda melangkah keluar pintu tarik dagu anda kedalam,angkat kepala tinggi2 dan penuhi paru2 anda:hiruplah sinar mentari.sapa kwn anda dngn snyman..masukkan smengnt dlm jbt tangn..jngn tkt dslh mengerti dan jngn buang wktu sement pun berpikir tntang musuh anda..ushkan tetpkanpikiran anda pokus pada apa yang ingin and alakukan..tanpa membelokkan arahnya..anda kna memncapai apa yng anda harpkan..jg pikirn anda agr brda pd hl2 positf..
Gmbrkan dlm pikrn anda bahwa anda manusia mampu,bersnungguh2 dan berguna,yang mnjadi idmn anda..dan pikirkan yang anda simpan itu stiap jammnya akan mengubah menjadi individu khusus tsb…berpikir benar sama dengan mencipta..semua hal muncul dari hasrat..dan setiap do’a yang tulus akan dijawab.kita menjadi orang seperti itu apablia hati kita tetap.angkt dagu dan kpala anda..kita adalah penguasa dalam kepompong..


Ini 2N persembahkan buat orang yang sangat kucintai[1]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangN Lupa CoMenT eaSHOb